Dari Bina Insani Untuk PALESTINA

Sebagai bagian dari JSIT Indonesia, SIT Bina Insani telah mengajak seluruh civitas sekolah, peserta didik dan orang tua untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan PENGGALANGAN DANA : Solidaritas Palestina Pedulia Pendidikan, baik sebagai manusia yang peduli kemanusiaan maupun sebagai bagian dari umat muslim dunia, yang mencintai tanah wakaf umat muslim atas Palestina beserta warisan peradaban Islam yang berada di dalamnya, yaitu Masjid Al Aqsho, kiblat pertama Umat Muslim.

  Penggalangan Dana di SIT Bina Insani yang dimulai sejak tanggal 24-28 Juli 2017, berhasil terkumpul sebesar Rp 62.638.300,00 (enam puluh dua juta enam ratus tigapuluh delapan ribu tiga ratus rupiah). Dana tersebut diserahkan melalui Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia, sabtu malam 29 Juli 2017 yang dihimpun dari seluruh Sekolah Islam Terpadu seluruh Indonesia kepada organisasi kemanusiaan Sahabat Pelastina Memanggil. 

Dana yang dihimpun SIT Bina Insani menjadi bagian dari Rp 2.015.002.000,00, terkoreksi hingga Rp. 2.171.944.000,00 (dua milyar seratus tujuhpuluh satu juta, sembilan ratus empatpuluh empat ribu) dari yang dikumpulkan melalui JSIT Indonesia dan para donatur yang menghadiri MUNAS 4 JSIT Indonesia.

Kami ucapkan yang sebesar-besarnya kepada seluruh dewan guru, siswa bersama orang tua murid, yang turut berpartisipasi dalam Penggalangan Dana Solidaritas Palestina untuk Peduli Pendidikan Palestina.

Semoga berkah untuk kita semua, dan berkah untuk pendidikan dan masyarakat muslim Palestina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*