Kunjungan Belajar SIT Cordova Kota Tangerang Selatan

           Senin, 6 Nopember 2017, Yayasan Bina Insani Cahaya Abadi mendapatkan Kunjungan Belajar dari Sekolah Islam Terpadu Cordova Kota Tangerang Selatan. Rombongan SIT Cordova yang terdiri dari Ustadz Mughni, Ustadz Salahudin, Ustadz Irwansyah, disambut langsung oleh Ketua Yayasan Bina Insani Cahaya Abadi, Bapak Umar Sukmara beserta jajarannya.

Kunjungan belajar ini, membicarakan tentang beberapa hal di antaranya adalah mengenai bagaimana mendirikan sebuah koperasi sebagaimana yang dimiliki Yayasan Bina Insani Cahaya Abadi beserta pengelolaannya, selanjutnya ketering makan siswa serta membahas manfaat koperasi pada guru, pegawai Yayasan Bina Insani Cahaya Abadi.

      Kunjungan yang berlangsung sejak pukul 10.00 s.d. 14.00 ini memberikan kesan baik kepada kedua pihak. “Alhamdulillah, bersyukur atas silaturahim dari SIT Cordova. Berkah dan bermanfaat. Tambah semangat menata kembali YABICA sebagai lembaga terpadu” ujar Ibu Sri Rejeki, S.Pd selaku PJs Lembaga Pengembangan Ekonomi YABICA.

       Senada dengan Yabica, Salahudin Ismet dari SIT Cordova mengatakan “ Saya sangat bahagia sekali atas sambutan dari pengurus Yabica. Tentunya ilmu yang kami dapatkan hari ini akan kami praktikkan di yayasan kami, sehingga kami dapat mencontoh koperasi Sanditera Bina Insani ini”.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*