SMAIT Bina Insani : TASMI Al Quran Ujian Tahfidz 30 Juz Kelas Takhosus

TASMI

Ujian Akhir Semester Kelas Takhosus

SMAIT Bina Insani

 

Tasmi, yang dilaksanakan SMAIT Bina Insani pada hari Kamis, 1 Februari 2018, bertempat di Masjid As Sunnah lingkungan Sekolah Islam Terpadu Bina Insani. Tasmi kali ini diikuti oleh satu orang Kelas XII bernama Ahmad Naufal.

Tujuan dari kegiatan Tasmi ini adalah mendidik para penghafal Al Quran untuk menjaga hafalan dan memperkuat hafalan Al Qurannya.

Kegiatan ini tidak hanya melibatkan siswa/i kelas takhosus namun juga orang tua, kepala unit dari TKIT hingga SMAIT, hingga pengurus Yayasan pun ikut hadir. Ada yang istimewah untuk Tasmi Al Quran kali ini, yaitu kegiatan ini dihadiri pula oleh siswa ikhwan SMPIT Al Masykar Bina Insani, yang sedang melaksanakan MABIT dengan mengangkat Tema “Bersahabat Dengan Al Quran”.

Ustadz Ricky Aditya sebagai penanggung jawab Kelas Takhosus berharap semoga santri-santri Takhosus terus bersemangat dan istiqomah untuk terus menghafal Al Quran.

Galeri Photo : Klik Di Sini !

 

Artikel lain tentang SMAIT Bina Insani

TASMI ALQUR’AN (UJIAN AKHIR SEMESTER) KELAS TAKHOSUS ; 1 Februari 2017 

            Alhamdulillah, hari ini Rabu, 25 Januari 2017, siswa/i kelas takhosus mengikuti Ujian Akhir Semester TASMI AL-QUR’AN. Sebanyak 5 orang, terdiri dari 4 Akhwat + 1 Ikhwan. Mereka adalah Permata Salsabila (kelas XI), Khansa Syahidah (kelas X), Tazkia Shofa Kamila (kelas X), Vanessa Atifa Zahra (kelas X) dan Ahmad Naufal (kelas XI). Selanjutnya .

Gaya SMAIT Bina Insani Peringati “Hari Pahlawan”

Ciceri, 10 November 2017, ada sesuatu yang berbeda dari aktivitas siswa SMAIT BINA INSANI Waringinkurung. Pembelajaran nyata (contextual learning) kami coba lakukan. Di Hari Pahlawan, sebuah momen yang kerap dijadikan ajang pencarian berjuta kata, memungut kosakata hingga tersusun kalimat-kalimat indah Selanjutnya .

Info PPDB 2018 SMAIT Bina Insani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*