RIHLAH KELUARGA BESAR YAYASAN BINA INSANI CAHAYA ABADI

Ahad 4 Februari 2018 seluruh dewan guru dan pegawai Yayasan Bina Insani Cahaya Abadi (YABICA) berkumpul di Pantai Karang Suraga Kecamatam Cinangka Kab. Serang-Banten. Tampak wajah-wajah ceria terlihat sejak pagi mengikuti serangkaian acara yang dikemas oleh pengurus yayasan. “Tujuan diadakannya rihlah ini yakni guna menguatkan tali persaudaraan di antara guru-guru, para pegawai bersama pembina serta pengurus yayasan“, ujar H Suryadi selaku penanggung jawab acara.

Beliaupun memaparkan bahwa agenda rihlah yang  merupakan salah satu program Bidang Kepegawaian, semestinya dilaksanakan di bulan Desember 2017, ke depannya akan dilaksanakan secara berkala disesuaikan dengan unit masing-masing. Dalam hal ini unit dipersilahkan mengemas dalam maksud dan tujuan apa rihlah dilaksanakan.

Ustadz Dede Sukardi, S.Ag

Kegiatan rihlah kali ini dikemas begitu menarik, diikuti 123 guru dan pegawai semua unit plus keluarganya, dari TKIT, SDIT, SMPIT, dan SMAIT. Di sesi tausyiah, tak lupa Ustadz Dede Sukardi, S.Ag yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Yayasan, mengingatkan pada seluruh guru dan pegawai agar dalam bekerja senantiasa ikhlas, memiliki etos kerja serta dedikasi yang tinggi terhadap yayasan. Rencananya di tahun 2018 ini, yayasan akan membeli 2 unit mobil operasional guna mendukung mobilitas yayasan dan unit yang semakin padat.

 

Puncak acara ini adalah permainan yang diikuti oleh seluruh dewan guru dan pegawai dengan diisi dari Tim NFBS (Nurul Fikri Boarding School). Keceriaan, was-was serta seabreg perasaan meliputi wajah-wajah mereka. Tentunya ini pertanda baik sebab semua terlibatserta ikut mengambil bagian dalam permainan tersebut. “Games  ini sangat bermanfaat sekali buat kita. Mengajarkan pada saya pentingnya focus serta bekerja sama dalam mencapai tujuan. Terima kasih  yayasan yang  telah memberikan kesempatan pada saya untuk ikut games ini“, ujar Sunaryo peserta dari salah satu pegawai yayasan.

Senada dengan itu, Fahrudin, Kepala SDIT Bina Insani mengatakan bahwa games ini sesuai dengan yang peserta harapkan.

rep Moch Syafi’i

 

 

 Dokumentasi selengkapnya silahkan klik Di Sini !


Laporan Kegiatan Yayasan Bina Insani Cahaya Abadi 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*