Wisuda Tahfidz Quran 30 Juz

Wisuda Tahfidzul Quran 30 Juz, Rabu, 21 Februari 2018, merupakan ceremonial pemberian penghargaan dan sertifikat bagi peserta didik yang telah menyelesaikan Tahfidz Quran 30 Juz, yang sebelumnya telah melaksanakan Tasmi dan Ujian Tahfidz 30 Juz secara bertahap. Kegiatan ini merupakan motivasi buat seluruh warga Bina Insani bukan hanya peserta didik namun motivasi untuk sleuruh guru dan pegawai Yayasan Bina Insani Cahaya Abadi.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh unsur pegawai yayasan, kepala unit dalam naungan yayasan, pejabat dinas pendidikan Kab. Serang dan Lembaga Tahfidz Quran Indonesia dilaksanakan di lingkungan SMAIT Bina Insani, berlangsung sederhana dan penuh hikmat.

Alhamdulillah acara berjalan lancer. Barokallah buat para Hafidz dan Hafidzoh, ananda Ahmad Naufal dan Permata Salsabila. Semoga tetap istiqomah untuk menjaga hafalannya. Semoga kegiatan ini bisa terus menjadi motivasi untuk siswa dan Bina Insani terus melahirkan para hafidz dan hafidzhoh” demikian harapan Ibu Annisa Nurhayati, S.Pd sebagai Ketua Pelaksana  kegiatan.

 

Alhamdulillah ‘ala bini’matillah. Kegiatan wisuda ini merupakan hal pertama yang terjadi dalam kehidupan saya dan aakan terus menjadi motivasi dalam menjaga amanah yang besar ini. Semoga kegiatan wisuda ini menjadi kegiatan tahunan yang akan terus bertambahpara hafidz dan hafidzoh dan terus memotivasi pemuda jaman sekarang” Ujar Permata Salsabila sebagai salah satu wisudawati.

Kegiatan Wisuda Quran 30 Juz ini dilaksanakan untuk yang pertama kalinya di SMAIT Bina Insani, yang pada kesempatan kali ini mewisuda 2 dari 7 peserta didik Kelas Takhossus.

Semoga Allah swt senantiasa memberikan barokahnya atas pencapaian kedua peserta didik tersebut dan mengangkat derajat kedua orang tuanya di sisi Allah swt.

Galeri Photo Kegiatan, Klik Di Sini !


Lihat juga aktivitas SMAIT Bina Insani lainnya di sini ! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*