TALKS SHOW MUSLIMAH : Hijrah Never Ending

Sabtu 17 Maret 2018, SMAIT Bina Insani menyelenggarakan kegiatan berupa Talk Show yang mengangkat tema ” Hijrah Never Ending” dengan mendatangkan pembicara Ariashinta yang didampingi langsung oleh sang suami Fuad Bakh. Acara Talkshow, yang dipandu oleh Permata Salsabila (Al Hafidz) siswi SMAIT Bina Insani kelas 12, diselenggarakan untuk menaungi keinginan dan sekaligus peng uatan bagi banyak muslimah di zaman sekarang ini yang ingin berhijrah, namun belum mempunyai ilmu yang memadai untuk menguatkan azzam di dalam dirinya. Dengan Talkshow ini, diharapkan mampu memberikan panduan bagi para muslimah untuk meningkatkan ilmunya dan menguatkan azzamnya. 

“Alhamdulillah, acaranya berjalan dengan lancar dan antusias para peserta cukup tinggi. Semoga acaranya adapat berlanjut di tahun-tahun selanjutnya. Dan semoga kami dapat berbagi ilmu dan pengalaman di setiap bulannya kepada para muslimah” ujar Khansa Syahidah siswi kelas XI yang mengetuai kegiatan Talkshow ini.

“Pemateri Talkshow nya bagus, seneng juga bisa hadir, kalo bisa tahun depan ada acara ini lagi dan dihadiri Kak Ariashinta lagi yah” ungkap Siti Kamala siswi SMAN 1 Waringinkurung dengan sangat puas.

Galery Photo, Klik Aja !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*