GEBYAR PENDIDIKAN KABUPATEN SERANG 2019

Jum’at, 15/03, Dinas Pendidikan Kabupaten Serang menyelenggarakan “GEBYAR PENDIDIKAN”. Acara yang dilaksanakan pada Jum’at (15/03) ini dalam rangka mempersatukan seluruh TK hingga SMA Se-Kabupaten Serang. Event tersebut juga  dihadiri oleh Bupati Kab. Serang, Ratu Tatu Chasanah, SE, M.Ak.  

Selain Bupati, hadir pula Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Serang, Asep Nugrahajaya beserta Jajarannya serta tak ketinggalan seluruh Kepala Sekolah dan guru-guru Se-Kab. Serang. “Guna mendukung acara tersebut, Kadis Dikbud menginstruksikan pada para Kepala Sekolah Se-Kab. Serang agar siswa-siswi pada hari H –nya belajar di rumah”, ujar Ani Yuliani, S.Pd selaku Kepala Sekolah SDIT Bina Insani – Waringinkurung.

Acara tersebut dimeriahkan dengan penampilan dari beberapa sekolah yang ditunjuk oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Serang, salah satunya Bina Insani. “SDIT Bina Insani menampilkan puisi yang dibawakan Hafshah Rizqina Syahidah – Siswi kelas 5C Maryam sedangkan SMPIT Al Masykar Bina Insani melakukan Demo Science meliputi Percobaan Gn. Merapi, Lampu Lava dan Hewan yang diawetkan”, pungkasnya mengakhiri pembicaraan.