Lomba Gerak Jalan Tingkat Kecamatan, SMAIT Bina Insani menduduki posisi ke-3 se-Kecamatan Waringinkurung…

SMAIT Bina Insani berpartisipasi dalam perlombaan gerak jalan yang diadakan oleh pihak Kecamatan Waringinkurung. Perlombaan diadakan di wilayah Kantor Kecamatan Waringinkurung, pada hari Kamis (15/8), perlombaan dimulai pada pukul 07.00s/d 11.00 WIB. Untuk tahun ini perlombaan gerak jalan berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini peserta akhwat dan ikhwan posisi dan rute nya terpisah, akhwat start di Lapangan Polsek Waringinkurung kemudian menuju ke arah Pasar Waringinkurung, kemudian belok ke arah Kramatwatu, masuk kampung Tubui, lalu masuk taman Krakatau, dan berakhir di lapangan Polsek kembali dan untuk ikhwan adalah kebalikannya dari lapangan kantor kecamatan Waringinkurung menuju ke arah Serdang, Masuk lewat Taman Krakatau, melewati kampung Tubui dan berakhir di Lapangan Kantor kecamatan. 

SMAIT Bina Insani berpartisipasi dalam perlombaan gerak jalan yang diadakan oleh pihak Kecamatan Waringinkurung….

Dikirim oleh Sekolah Islam Terpadu Bina Insani pada Selasa, 20 Agustus 2019

Siswa-siswi SMAIT Bina Insani yang berpartisipasi terbagi dalam 2 kelompok, Kelompok Akhwat dan Kelompok Ikhwan, masing-masing kelompok terdiri atas 11 peserta. Suasana perlombaan cukup ramai karena, sebagian besar sekolah yang berada di Kecamatan Waringinkurung berpartisipasi dalam acara ini. Tidak cuma sekolah, masyarakat umum pun beramai-ramai mengikuti perlombaan gerak jalan ini.

Pengumuman pemenang telah diumumkan pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 74. Seluruh peserta lomba, dan seluruh masyarakat Kecamatan Waringinkurung berkumpul menjadi satu di Alun-alun Waringinkurung, Begog. Masyarakat  berkumpul  untuk menghadiri acara upacara HUT RI Kemerdekaan Indonesia. Alhamdulillah SMAIT Bina Insani mendapatkan posisi juara ke-3 kategori SMA dan UMUM untuk kelompok Akhwat dan kelompok Ikhwan menduduki juara harapan 2 kategori SMA dan UMUM. Selamat untuk SMAIT Bina Insani !!! 

Semoga kedepannya SMAIT Bina Insani lebih bersemangat lagi dan mampu menjadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya, aammiin yaa robbal ‘alamiin.