Rihlah Guru, Pegawai dan Pengurus YABICA

Demi mempererat ukhuwah di lingkungan sekitar, manajemen SDIT Bina Insani telah memberikan hadiah kepada para guru juga pegawai yang sangat berpengaruh untuk SDIT Bina Insani berupa kegiatan yang menyenangkan yang mana kegiatan ini untuk menyegarkan pikiran dan hati para guru dan pegawai juga pengurusi yayasan Bina Insani, dan yang paling utamanya adalah untuk mempererat Ukhuwah satu sama lainnya, acara silaturahmi bersama ini diadakan pada hari Selasa, 13 Agustus 2019 yang lalu. Hampir seluruh guru dan pegawai yang ikut serta, karna acara yang seperti ini tidak diadakan sesering mungkin, dan juga tidak hanya guru dan pegawai Bina Insani, tetapi anggota keluarga dari masing-masing guru dan pegawai turut hadir demi meramaikan kegiatan yang menyenangkan ini.

Demi mempererat ukhuwah di lingkungan sekitar, manajemen SDIT Bina Insani telah memberikan hadiah kepada para guru juga…

Dikirim oleh Sekolah Islam Terpadu Bina Insani pada Rabu, 28 Agustus 2019

Tempat kegiatan silaturahmi yang dipilih adalah Taman Wisata Matahari, Bogor, Jawa Barat. Karena lokasi yang tidak terlalu jauh dan aman terjangkau serta sangat cocok untuk kegiatan family gathering. Kegiatan ini sangat menyenangkan suasananya terasa hangat dan akrab.

Semoga setelah diadakan acara seperti ini, semua guru dan pegawai juga pengurus Yayasan ini dapat lebih akrab lagi, lebih mengenal satu sama lain dan keluarganya juga lebih semangat lagi kedepannya, juga semoga acara yang seperti ini kedepannya lebih baik lagi dan lebih dari apa yang diharapkan kita semua, ammiin.